Search This Blog

Sunday, September 3, 2017

Mobile Legend - Tips menyusun kekuatan sebelum bertarung dalam Game Mobile Legend september 2017


Dalam bermain sebuah game yang melibatkan strategi sebaiknnya kita harus pintar-pintar memilih dan mengetahui kita mau menggunakan item apa saja ke dalam hero tersebut supaya game merasa sangat menarik dan menyenangkan. jika kita salah memilih item yang digunakan efeknya kita akan merasa kesal. kenapa kesal..? karena kita akan mati terus-terusan dikalahkan oleh pemain lain yang memilih item secara benar.

Tips sebelum bertarung di mobile legend


1. Gunakan hero yang menurut agan benar-benar dikuasai

    
    kadang kita merasa kesal ketika bermain rank tapi dipaksa menggunakan hero lain padahal kita tidak menguasai hero tersebut. alhasil ketika kita mati mulu malah kita yang dibully bodoh, tolol dan sebagainya. padahal mereka sendiri yang memaksa menggunakan hero lain yang belum pernah kita mainkan. so pilihlah hero sesuai kekuatan kalian.
     tapi alangkah baiknya kita tidak memainkan 1 hero saja yang dikuasai melainkan kita harus bisa 3 hero dasar yang wajib kita kuasai. yaitu tank, suport dan satunya terserah menggunakan hero apa saja. mengapa kita harus bisa menggunakan hero tank dan suport? itu karena saat kita bermain bukan dengan kawan kita yang sering bermain bersama akan sangat berguna ketika tidak ada yang mau mengalah menjadi tank kita yang jadi tanknya. karena kalau kita bermain dengan orang yg egois bikin permainan kalah terus. dalam hal ini saya paling suka menggunakan hero yu shun-shin sang pencuri tower.
  ini dia heronya :



2. Tentukan Batle spell

    
    Batle spell digunakan sebagai kemampuan tambahan untuk hero supaya menjadi lebih kuat. adapun penjelasan dari item-itemnya adalah sebagai berikut
       

a. execute

      execute digunakan untuk memberikan damage kepada musuh dengan mengurangi damage sebesar 240 - 800 pts kepada lawan damage ini akan terus meningkat sesuai dengan level penggunanya. semakin gede level semakin sakit dampaknya ke musuh. ingat item ini hanya bisa digunakan saat pertarungan jarak dekat dengan hero musuh bukan minion or yng lainnya saat berburu.


b. retribution

     retribution digunakan untuk yang suka berburu monster dan minion or kura-kura ataupun lord. retribution hanya bisa digunakan untuk memberikan damage hanya pada monster-monster buruan bukan hero lawan ingat bukan hero lawan. item ini akan memberikan damage sebesar 600 - 1440 pts ke monster hutan dan minion serta meningkatkan kekuatan hero selama 30 detik ketika melawan monsternya.

c. inspire 

     inspire biasa digunakan oleh hero-hero yang mengandalkan kecepatan seperti zilong, yu shun-shin, miya , freya dan lain-lain. efek dari item ini adalah mengurangi pertahanan musuh sebanyak 25pts dan meningkatkan kecepatan hero sebesar 55% selama 5 detik. 

d. sprint 

     sprint biasanya digunakan oleh hero-hero dengan kecepatan lari yang sangat lambat biasanya digunakan oleh para pengguna mage seperti aurora, eudora, gord dan lain lain. kemampuan ini meningkatkan kecepatan berlari sebanyak 42% dan akan berkurang selama 10 detik.


e. healing spell

    healing spell biasanya sering digunakan oleh para pengguna tank dan suport seperti franco, hilda, estes dan lain-lain. kemampuan ini mampu memberikan darah pada diri sendiri sebanyak 15% dan semua kawan disekitar kita yang berdekatan sebanyak 15% serta memberikan mana sebesar 10% kepada penggunannya.


f. aegis

     aegis digunakan untuk semua hero fungsinya agar kita tidak terdeteksi oleh turret selamat 5 detik. ini adalah batle spell yang digunakan oleh orang-orang yang suka mencuri tower misal freya dan zilong.

g. petrify

     digunakan untuk hero -hero yang biasanya bertarung dengan jarak dekat sperti karina , zilong alucard dan lain-lain karena dengan spell ini akan memberikan efek stun selama beberapa detik dan memberikan demage ke hero tersebut serta memberikan slow ke hero yang terkena efek ini selama 7 detik.

h. purify

    purifi juga digunakan oleh pengguna hero yang mempunyai daya serang jarak dekat yang kuat seperti alucard. mengapa menggunakan purify karena dengan menggunakan purify ini menghilangkan efek stun dari musuh saat bertarung secara bergerombol. so dengan damage dari alucard yang kemana-mana ini sangat cocok sekali. tapi hanya berfungsi selama 2 detik.

i. weaken

    mengurangi kecepatan lari hero musuh sebesar 50% serta kekuatan fisik dan kekuatan magic sebesar 50% selama 3 detik. cocok untuk hero yang suka berduel jarak dekat.

j. flicker

    flicker digunakan untuk kabur dengan cepat. dengan flicker kita dapat melarikan diri dari musuh yang mengepung atau sedang terkena tarik oleh zilong serta franco.


k. arrival

    arival digunakan untuk kembali ke posisi turret ataupun minion dengan cepat. biasanya ini digunakan oleh para pencuri tower serta assasin dan marksman untuk berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat tanpa diketahui musuh perpindahannya

l. iron wall 

    iron wall memberikan perlindungan kepada hero selama beberapa detik dan mengurangi demage yang diterima 

dan berikut ini gambar dari masing masing penjelasan diatas :



3. tentukan Gear yang digunakan


     gear adalah item yang kamu beli untuk menambah kekuatan dari hero yang kalian miliki. tentukan sesuai kebutuhan teman-teman saja. contohnya saya menggunakan yu shun-sin karena saya ingin  berfungsi untuk ngepush dengan cepat maka menggunakan 2 item kecepatan untuk dibeli serta lifesteal untuk menambah darah dengan cepat. semakin cepat kecepatan panah semakin cepat darah yang masuk ke hero kita. kalu untuk yang lainnya terserah pengguna saja. karena masing-masing orang mempunyai gaya serang sendiri-sendiri. mungkin suatu saat saya akan bahas satu persatu masing-masing hero agar teman-teman tidak salah memilih item yang dibeli.
    perlu diingat dalam memasang gear yang akan dibeli sistem akan otomatis membeli item dari arah kiri terlebih dahulu secara berurutan, jadi utamakan apa yang perlu diutamakan dalam memilih nya diawal. berikut ini adalah gear yang biasa saya gunakan dalam yu shun-sin



4. Tentukan emblem yang akan digunakan


    emblem digunakan untuk memilih tambahan kekuatan aktif  ke hero. perlu diingat hero assasin itu menggunakan physical attack yang tinggi jadi untuk menambah kekuatan physicalnya cari embelem yang menambah physical attack. mage menggunakan emblem power magic , tank gunakan emblem tank agar makin kuat dan lain-lain sesuai kebutuhan saja. 
berikut ini adalah emblem yang saya gunakan untuk yu shun-shin.



demikian sedikit penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan berguna untuk teman-teman semuanya yang sedang tergila - gila dengan game moba ini. selamat memilih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya di

"hero yang paling banyak digunakan oleh player mobile legend "

sampai ketemu di artikel selanjutnya. semoga membatu para player yang sedang mencaritau dari masing-masing item tersebut dan cara menggunakannya. jangan salah pilih item ya.  berikan komentar bila menurut anda sangat bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment