Search This Blog

Sunday, September 3, 2017

Mobile Legend - Tips mendapatkan hero gratis di game mobile Legend dan dasar memainkannya september 2017



a. Intro

   hello semuanya...!! welcome to my blog review. kali ini kita akan mereview game  moba. game apakah yang akan kita bahas...? ya kita akan membahas game moba MOBILE LEGEND.

   siapa yang tidak kenal dengan game yang bergenre MOBA..? ya.. game dengan genre MOBA ini sangat terkenal didunia game PC terutama DOTA 2 banyak orang memainkannya sampai seluruh dunia dan event-event pertandingan yang mendapatkan hadiah lebih dari ribuan dolar. wow keren kan.. kembali lagi ke topik pembahasan kita di MOBILE LEGEND. mobile legend diadopsi dari  game DOTA2 namun dengan versi analog membuat menarik banyak orang untuk memainkanya. game moba ini khusus mobile baik android maupun ios bisa memainkannya. mobile legend ini dikembangkan oleh Moonton dan di rilis pada tahun 2016 hingga saat ini sudah lebih dari 1.000.000 orang telah  memainkan game moba analog ini.

b. Spesifikasi Handphone 

adapun spesifikasi untuk memainkan game ini adalah sebagai berikut :

1. android minimal 4.0.3(ice cream sendwitch).
2. RAM minimal 500MB
3. penyimpanan kosong minimal 1Gb. update agustus 2017 size 98.59MB.
4. free game
5. harus terhubung internet karena game ini bersifat online dan internet harus stabil.

c. Cara memainkan game 

    game ini dimainkan dengan 5 vs 5 dalam pertarungan online antar pemain. meliputi permainan clasik,  rank, brawl maupun pertarungan antar clan. dalam permainan ini kita dituntut untuk menyusun strategi untuk menghancurkan semua tower musuh beserta heronya, game ini dimainkan dengan sistem analog dipojok kiri bawah sebagai penggeraknya, serta skill hero di pojok kanan bawah sebagai penggunaan skill yang mematikan. masing-masing skill hero mempunya 3 skill aktif dan 1 skill passive. 
   skill aktif adalah skill yang secara langsung dapat digunakan sedangkan skill pasive adalah skill yang hanya keluar dibalik skill aktif. dan yang ada dipojok kanan bawah dan ditengah adalah skill aktif. Kemudian  diposisi kanan atas ada koin berbentuk dolar itu gunanya untuk membeli item yang dibutuhkan hero agar dapat memberikan efek skill yang sakit saat mengenai musuh. item tersebut terserah kita mau beli yang seperti apa bebas. lanjut berikutnya adalah diposisi kiri atas ada map untuk melihat kondisi tower yang diserang maupun melihat teman yang meminta bantuan.

Gambar "yu shin shou skill"

d. Cara Mendapatkan Hero


  • Secara FREE
untuk mendapatkan hero secara gratis antara lain :

1. Selesaikan tutorial pertama kali masuk

    saat pertama kali memainkan game ini kita akan disuguhkan dengan tutorial yang harus di mainkan. kalau kita telah menyelesaikan tutorial ini kita akan mendapatkan 3 hero gratis yang berjenis marksman (lyla), fighter (Zilong) dan Tank (Hilda). berikut ini adalah contohnya heronya.



2. Nantikan rolling setiap 2 hari sekali
 
   Selain dengan menyelesaikan tutorial yang ada kita juga dapat memiliki hero skin secara gratis melalui rolling event yang diadakan setiap 2 hari. dan hero yang di rolling biasanya hero skin (hero ini tidak dapat digunakan jika hero dasarnya belum dimiliki). tunngu yang gratisan saja jangan menggunakan diamon. 
berikut ini adalah contoh tampilan rolling skin yang diadakan setiap 2 hari sekali.


3. Nantikan event kado herro trial setiap harinya.

   Biasanya hero trial bisa anda dapatkan melalui sebuah misi yang telah dilakukan, login setiap hari ataupun event misi setiap harinya. hero yang didapatkan biasanya random ada yang mendapatkan 7 hari ada yang 1 hari dan ada pula yang 3 hari. tergantung misi dan event yang dikeluarkan pada saat itu. berikut ini adalah salah satu contoh event yang didapatkan.





  • Dengan Membeli
1. membeli dengan diamon, batle point dan kartu

    Selain mendapatkan hero secara gratis kita juga dapat membeli hero dengan menggunakan batle point maupun dengan menggunakan kartu login yang didapatkan dari kado maupun dari kotak harta karun setiap hari yang didapatkan dari hasil bertarung. selain itu kita juga dapat membelinya dengan diamon. heronya bagus-bagus semakin bagus hero semakin mahal harganya contonya seperti ini :




2. dengan mengumpulkan EMBLEM  dan menukarkannya (fragment).

     Selain ketiga cara diatas ada satu lagi yang perlu agan ketahui untuk mendapatkan hero gratis yaitu dengan mengumpulkan emblem yang didapatkan dari setiap misi kado maupun rolling serta event yang sewaktu-waktu diadakan. namun cara ini sangat lama gan karena setiap hari hanya mendapatkan 1 keping saja sedangkan yang dibutuhkan banyak. bentuk emblemnya seperti topeng. berikut ini adalah contohnya :




   bagaimana menurut teman- teman semua sudah layakkah game ini berada di handphone teman-teman. kalau seandainya game ini layak untuk teman-teman silahkan mainkan game ini dan rasakan sensasi menegangkan ketika memainkannya. berikutnya yang akan kita bahas di artikel selanjutnya adalah :


Menyusun kekuatan sebelum bertarung dalam mobile legend.

    Demikian sedikit review dari admin semoga bermanfaat dan jangan lupa komentar dibawah jika bermanfaat dan jika ada request hero apa yang akan dibahas sampaikan di kolom komentar. semoga bermanfaat sampai ketemu di artikel selanjutnya. 

0 comments:

Post a Comment