Search This Blog

Monday, September 4, 2017

Mobile Legend - Hero yang paling banyak digunakan di mobile legend di september 2017




     seperti yang kita ketahui semakin mudah dan mempunyai damage yang tinggi semakin banyak orang yang menggunakannya. hero -hero tersebut ada yang mewakili tank, assasin, suport, fighter, marksman maupun mage. masing- masing individu memiliki kesukaan masing-masing dari hero tersebut. tank biasanya selalu bermain didepan dibantu dengan marksman dari belakang akan memberikan efek yang mematikan bagi lawan apalagi ditambah suport dari estes. namun kali ini kita akan membahas hero yang paling banyak digunakan oleh para pemain sehingga kita sampai bosan melihatnya. 

berikut ini adalah hero yang paling banyak digunakan oleh para pemain mobile legend paling populer.


1. Kerrie

    kerrie adalah hero yang sangat populer di para pemain mobile legend sampai-sampai banyak orang yang berebut menggunakan kerrie saat bermain rank. kenapa kerrie banyak disukai oleh para pemain mobile legend ?.. karena kerrie sangat lincah untuk berpindah-pindah tempat saat menyerang sehingga membuat kesulitan musuh menentukan arah serangan ditambah dengan kecepatan dari skill 3 kerrie yang sangat cepat dan sakit yang membuat gerakan musuh menjadi slow dan melambat. dengan menggunakan kerrie kita dapat dengan mudah mendapatkan maniak kill. tapi disamping kekuatannya yang luarbiasa kerrie mempunyai darah yang sedikit akibatnya jika terkena serangan darah cepat habis. ya tergantung yang mainnya sih...



2. zilong 

    zilong adalah hero ke 2 yang sangat populer dikalangan pemain mobile legend. dengan skill nya yang mempunyai kecepatan serangan yang tinggi dan mampu menarik musuh zilong menjadi hero yang ditakuti oleh musuhnya. selain itu hero ini juga mampu mengejar musuh dengan cara terbang dengan tombaknya walapun musuh tersebut menghindah berlari dengan damage yang sangat kuat membuat musuhnya langsung sekarat.


3. Roger
 

    Roger adalah hero ke 3 yang terpopuler yaitu hero perubahan manusia srigala. roger saat kekuatannya belum jadi sangatlah lemah namun ketika semua skillnya aktif dan kekuatannya jadi.. maka roger dapat menggila menghancurkan musuhnya dengan kecepatan dan damage yang sangat tinggi sehingga musuh sulit sekali untuk menghindarnya. paling enak hero ini untuk menyergap musuh yang sendirian.


4. Alucard 

    Alucard adalah hero ke 4 yang populer berikutnya, alucard itu hero jarak dekat yang mampu menyerang 360 derajat ke semua musuh sekelilingnya dengan demage yang sangat besar. namun kelemahan dari hero ini adalah harus menyerang dari jarak yang sangat dekat sekali untuk mendapatkan damage yang sangat luar biasa. dalam pertarungan berkelompok alucard mampu memusnahkan musuh dalam sekaligus saat menyerang dari jarak dekat dengan melompat dan memutar pedangnya.


5. Franco

    hero ini adalah hero tank favorit no 5 yang mampu menarik musuh dari jarak jauh dan dengan skill pukulannya membuat hero musuh tidak dapt bergerak. serta kekuatan tubuhnya yang kekar hero ini selalu menjadi pilihan favorit dari para pemain saat menggunakan tank.  namun hero ini harus ada penopang dari belakang agar dapat menghancurkan musuh karena damage dari tank sangatlah minim.


6. Eudora

    eudora menjadi favorit no 6 . hero ini dapat menyerang semua musuh dengan petirnya serta menghilangkan kemampuan hero saat terkena stun dari petirnya. mambuat hero ini digemari oleh semua orang. selain itu jika audora menggunakan skill 3 evek damage maginya sangat berasa dan sangat mematikan.


7.  Karina

     karina adalah hero terakhir yang populer. karina mempunyai damage yang sangat menyakitkan serta memiliki kemampuan pasive membuat slow musuh yang terkena oleh serangannya. tidak perlu dipungkiri setiap target yang terkena serangannya pasti mati dengan cepat oleh seranganya. namun dibalik kesramannya hero ini memiliki darah yang sangat sedikit.



Demikian review hero yang sering digunakan semoga bermanfaat dan menjadi reverensi hero yang bagus untuk digunakan. dalam artikel berikutnya adalah 

Cara mendapatkan batle point dan ticket dengan cepat untuk membali hero

semoga dengan adanya artikel ini menjadi artikel yang bermanfaat untuk teman-teman yang lagi butuh referensi hero apa yang bagus untuk digunakan. silahkan bagi teman-teman sesama pemain mobile legend berbagi saran dan ceritanya dalam memainkan mobile legend ini di kolom komentar. sampai ketemu di artikel berikutnya.

0 comments:

Post a Comment