Search This Blog

Tuesday, September 5, 2017

Mobile Legend - Tips mendapatkan hero gratis dengan ticket dan batle poin yang cepat di game mobile legend


     mendapatkan hero gratis dengan mengumpulkan point batle itu sangat - sangatlah lama. apalagi jika kita hanya mengandalkan pendapatan dari harta karun yang hanya bisa diambil sehari sekali padahal kita sudah ingin sekali mendapatkan hero yang kita inginkan. masalah seperti ini kadang membuat kita merasa bosan dan jenuh untuk memain gamenya karena dianggap tidak enak dan membosankan. membosankanya karena kita sudah ga tahan ingin memiliki hero yang sepadan karena mati mulu akibat hero kita yang kurang bagus.
   oleh karena itu agar memainkan game ini tidak membosankan. saya akan membahas tentang bagaimana cara tercepat mendapatkan batle point serta tiket setiap harinya agar kita dapat dengan cepat mendapatkan hero yang kita idam-idamkan.


Berikut ini adalah cara agar kita cepat mendapatkan batle point serta ticket untuk membeli hero.

1. login setiap hari


   dengan login setiap hari kita akan disuguhkan dengan hadiah -hadiah berupa kado yang biasanya didalamnya terdiri dari item random yang berupa batle point , hero trial bahkan ticket. so bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan hero yang diidam-idamkan dengan cepat maka loginlah setiap hari untuk mendapatkan hadiah kadonya. dan berikut ini adalah gambarannya.
















2. buka peti harta setiap 3 jam sekali


   Peti harta ini akan hadir setiap 2 jam sekali sebenarnya, namun ada juga yang peti tersebut terbuka 24 jam sekali alias seharian. kita membuka peti itu jam 7 sore maka akan terbuka lagi di sekitar jam segituan dan hanya akan bisa dibuka jika kita sudah memainkan sebuah permainan. didalamnya kita akan mendapatkan item random + batlepoint + ticketing. kalau kita sering menengok peti harta kita dijamin cepat mendapatkan hero yang diidam-idamkan. berikut ini adalah contoh peti hartakarunnya :
















3. selesaikan misi di archivemnet


   disini adalah cara mendapatkan batle point yang paling cepat. karena nilai dari batle point sangat besar dan cepat melonjak ke atas jika kita sering menyelesaikan perintahnya. cuma sayangnya untuk menyelesaikan archivemnet ini sangatlah susah. kita harus rajin-rajin bertarung dengan musuh untuk menyelesaikan misi-misinya. dan berikut ini adalah contoh hadiah yang akan didapat jika menyelesaikan tiap-tiap misinya.
















4. tunggu setiap update -an dan claim di dalam suratnya


   setiap kali update kita akan mendapatkan sebuah batle point sebnyak 500pts yang adanya di pemberitahuan update. jadi setiap kali kita update jangan lupa claim hadiahnya. biasanya hadiahnya tidak selalu batle point melainkan item skill juga ada dan jumlahnya lumayan banyak. dan berikut ini adalah hasil claim setelah update :
















5. sering -sering melakukan pertarungan BRAWL


    pertarungan yang tidak begitu lama adalah salah satu alternative untuk mendapatkan banyak batle point apalagi kalau kita menjadi MVP terus. otomatis hadiah batle pointnya akan lebih besar. dengan sering melakukan pertarungan disini maka batle point akan cepat terkumpul dengan mudah. dan berikut ini adalah contohnya :















demikian info sedikit yang saya bagikan sebagai penggemar game ini. berikutnya saya akan membahas hero -hero yang sering digunakan beserta skill yang digunakan, build dan magic emblem yang digunakan. dan hero yang pertama akan saya bahas adalah

   " yu shun-shin beserta build yang digunakannya beserta kelemahan dan kelebihannya"

semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk semuanya. terimakasih dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment